OPTIK PRATAMA CIANJUR: Untuk kebutuhan kacamata anda, kami siap datang ke rumah anda. Wilayah Cianjur kota


Sering membaca buku dengan posisi tidak tepat atau berada di depan komputer terlalu lama memang berisiko tinggi untuk terkena gangguan kesehatan mata. Nah, alasan inilah yang membuat kamu membutuhkan alat bantu melihat. Tapi sebelum memutuskan untuk membeli kacamata, pastikan kamu mengetahui hal berikut ini dulu.

Periksa Mata
Sebelum membeli kacamata, pastikan kamu telah memeriksa mata terlebih dahulu, karena bisa saja jumlah minus kamu bertambah lho. Untuk info, resep kacamata punya batas expired setelah dua tahun. Jadi pastikan kamu mendapat resep terbaru dari dokter mata.

Pilih Lensa yang Sesuai Resep
Jangan hanya tergiur dengan bentuk lensa kacamata yang lucu, tapi pastikan lensa yang kamu pilih cocok dengan resep yang diberikan dokter. Resep yang diberikan pastinya telah memperhitungkan kondisi mata dengan baik. Patuhi aturannya.

Pilih Frame yang Cocok dengan Bentuk Wajah
Ingin terlihat keren dengan kacamata baru? Pilih frame yang cocok dengan bentuk wajah kamu ya. Jika kamu pemilik wajah lonjong, frame dengan bentuk kotak persegi panjang adalah best choice deh buat kamu. Biar lebih aman, coba berbagai macam frame yang terlihat cocok untukmu.


Akhirnya kamu mendapatkan kacamata yang paling cocok. Perlu diingat, hal terpenting saat memilih kacamata bukanlah bentuknya yang lucu, tapi ketepatan resep yang diberikan oleh dokter dan kenyamanan.

Enjoy your new glasses!


OPTIK PRATAMA menyediakan paket kacamata, frame, atau lensa dengan harga terbaik.
Silakan hubungi kami, kami akan datang ke rumah anda.

OPTIK PRATAMA
📞 0819 1406 0595
WA: 0819 1406 0595


Back To Top