BANDREK 2 PIGEONS: Minuman legenda dari Cianjur sejak 1930

Merek bandrek paling tua dan yang paling dikenal oleh warga Kabupaten Cianjur bahkan hingga ke luar daerah dan luar negeri. Bandrek 2 Pigeons dirintis sejak tahun 1930 oleh Nyi Mas Ule. Namun minuman bandrek baru secara resmi dipasarkan sejak tahun 1934. Resep pembuatan bandrek yang diolah secara tradisional itu akhirnya diturunkan secara turun temurun dari generasi ke generasi.
Kini pembuatan bandrek 2 Pigeons yang berbahan baku gula aren dan rempah-rempah tersebut dikelola oleh generasi keempat yaitu Lena Ernayati (53 tahun) dan suaminya, Cecep Sudrajat (60). Sebelumnya pengelolaan pembuatan bandrek dipegang oleh Nyi Mas Utari (generasi kedua) dan Siti Mulyati (generasi ketiga). “Awalnya minuman bandrek hanya dikonsumsi oleh keluarga saja,''ujar salah seorang pengelola bandrek 2 Pigeons, Cecep.

Namun lama kelamaan, banyak warga sekitar yang tertarik untuk mengkonsumsinya. Selain untuk menghangatkan badan, warga yang meminum bandrek dapat merasakan beberapa manfaat lainnya. Di antaranya:
👍 Memperlancar peredaran darah
👍 Mempercepat penyembuhan penyakit stroke
👍 Mencegah impotensi
👍 Meningkatkan vitalitas pria.

Sejumlah manfaat itu dapat dirasakan jika meminum bandrek secara rutin.

Warga yang mengetahui adanya minuman tersebut kemudian memesan bandrek untuk dijadikan oleh-oleh. Daerah pemasaran tersebut antara lain Bogor, Bekasi, Bandung, Medan, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Madura, dan lain sebagainya. Dampaknya, persebaran minuman bandrek merambah hingga ke negara-negara di benua Eropa seperti Jerman, Italia, dan Belanda, Timur Tengah, serta negara Asia Tenggara seperti Brunei Darussalam.

Silakan pesan minuman bandrek cap 2 Pigeons sekarang:
Welcome reseller.

📌 Silakan hubungi kami:
BANDREK 2 PIGEONS
☑️ Jl. Siliwangi Gg.Babakan Bandung No. 10 -11 Sukamaju Cianjur
📞 0878 8466 7367


Back To Top