PROPOLIS 1000 HEALTHY CARE: Bagi anda yang peduli untuk meningkatkan kualitas hidup

READY STOCK!!
PRODUK 100% ASLI DARI AUSTRALIA.
EXPIRY: 2019

Mereka yang sangat peduli untuk meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan bahan alami yang terbukti secara ilmiah pasti telah mengenal produk perlebahan bernama Health Care Propolis Best Proformance 1 bottle contains 200 softgel capsules Imported from Australia.

Propolis Healthy Care , yang dikenal dengan nama lem lebah, merupakan suatu zat berwarna cokelat yang dihasilkan oleh lebah madu dan digunakan untuk menambal sarang yang bocor, memperkuat sarang, dan melindungi sarang dari gangguan luar. Propolis Healthy Care juga digunakan untuk mensterilkan sarang serta menghentikan pertumbuhan dan penyebaran penyakit dan parasit.Dalam urusan kulit, kandungan alami Propolis Healthy Care ternyata berpengaruh positif dalam menjaga kesehatan kulit, mencegah dan mengatasi jerawat, gatal-gatal, infeksi kulit, dan gangguan kulit lainnya.

Kandungan Propolis adalah :
- Propolis mengandung semua Vitamin kecuali vitamin K.
- Propolis mengandung semua Mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
- Propolis mengandung 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
- Propolis mengandung Bioflavanoid, yaitu zat antioksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk .

Ga usah ribet keluar rumah tinggal hubungi kami, kami akan segera meluncur ke rumah anda. Ayo buruan keburu stock abis. Hubungi kami segera:

INDRA HERBAL
HP : 0856 5931 5519
WA : 0838 1616 4661

Back To Top