REVOFLEX TREME: Alat nge-gym asyik di rumah anda

💪 💪 💪 Ready Revoflex Xtreme

Siapa bilang memiliki bentuk tubuh sempurna harus selalu dilakukan di tempat gym? Kamu juga bisa melakukannya di rumah lho! Dengan Revoflex Xtreme punya tubuh sempurna bukan lagi sekedar mimpi, alat olahraga ini akan membantumu membentuk tubuh dengan cepat dan mudah. Olahragamu jadi semakin menyenangkan

Cara kerjanya : Ketika Anda bergerak maju , ketegangan dalam kekuasaan membantu band membangun , memberikan Anda lebih banyak perlawanan dan latihan kuat . Ketika Anda geser belakang yang dibangun ketegangan secara perlahan dilepaskan , memaksa larangan berkontraksi, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk kembali ke posisi awal.

Revoflex menargetkan abs atas, tengah dan bawah dan otot-otot inti secara bersamaan , dengan singkat memberi mereka perlawanan positif dan negatif yang tidak pernah membiarkan mereka beristirahat .

Jadi latihan Anda lebih efektif dengan hasil yang lebih baik dalam waktu kurang ! Ini GENAP memungkinkan Anda bergerak ke samping - untuk bekerja membantu mengencangkan , menetapkan paha bagian dalam dan luar dan bekerja pada dada , bahu&lengan.

Semakin banyak Anda menggunakan Revoflex , semakin banyak kalori dan lemak Anda akan membakar ! Mengubah tubuh Anda dengan hanya 5 menit sehari !

Ga usah ribet keluar rumah tinggal hubungi kami, kami akan segera meluncur ke rumah anda. Ayo buruan keburu stock abis. Hubungi kami segera:

INDRA HERBAL
HP : 0856 5931 5519
WA : 0838 1616 4661

Back To Top