AL KATEL HERBAL PENUMBUH RAMBUT: rambut rontok? Kepala botak? Al Katel solusinya

Rambut yang tumbuh hitam lebat pasti menjadi dambaan setiap orang. Karena rambut memang sebuah mahkota yang merupakan salah satu bagian penting untuk menunjang penampilan.

Namun tidak sedikit di antara kita yang mengalami masalah dengan rambutnya, seperti halnya rambut rontok, berketombe dan lainnya. Berbagai masalah seperti itu memang dapat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri kita, bahkan rambut rontok apabila tidak segera diatasi dapat membuat kebotakan.

Tentu kita sangat tidak menginginkan untuk memiliki kepala yang botak karena tidak ditumbuhi rambut. Oleh karena itu, masalah rambut rotok janganlah kita biarkan.

Salah satu cara untuk mengatasi rambut rontok agar tidak smakin parah kita dapat memanfaatkan Al Katel herbal penumbuh rambut. Al katel merupakan herbal yang diformulasikan dari katel (sejenis serangga) dan diperkaya dengan Vitamin Booster, Vitamin E Acetate.

Al katel herbal penumbuh rambut bekerja menutrisi dari pori-pori kulit ke akar rambut agar merangsang tumbuhnya rambut baru serta mempercepat tumbuhnya rambut sehingga akan mendapatkan rambut yang sehat dan indah dilihat

Komposisi:
  • Katel (serangga sejenis laba-laba)
  • Vitamin Booster
  • Vitamin E Acetate
Aturan pakai:
  • Untuk kebotakan terlebih dahulu dikompres kulit kepala dengan air hangat 3-5 menit lalu gunakan Al Katel sembari memijat kulit kepala 2 x 1 hari pagi dan sore
  • Untuk rambut rontok atau ketombe, gunakan setelah kramas dengan air hangat 2 x 1 pagi dan sore.
  • Untuk jenggot, cambang, kumis terlebih dahulu dibersihkan dengan air hangat. Gunakan pagi atau sore sore.
Isi:50 ml. Sertifikasi BPOM: POM CD 0601300889

Ga usah ribet keluar rumah tinggal hubungi kami, kami akan segera meluncur ke rumah anda. Ayo buruan keburu stock abis. Hubungi kami segera:

INDRA HERBAL
HP : 0856 5931 5519
WA : 0838 1616 4661

Back To Top