IIM ABDURRAHMAN AL-KHATHTHAT : Spesialis pembuat kaligrafi mesjid, majelis ta'lim, dll

Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.

Salam silaturahmi kami sampaikan, semoga aktivitas dan pengabdian kita senantiasa mendapat lindungan dan ridho Allah swt.

Selanjutnya dalam rangka mensyiarkan ajaran Islam, ta'mir mesjid dan sebagai sarana tanbih bagi para masyarakat/ jamaah di lingkungan mesjid kami menawarkan pembuatan hiasan kaligrafi pada dinding mesjid.

Dengan pengalaman/ jam terbang yang kami miliki, Insya Allah kamisiap melayani pembuatan kaligrafi dalam berbagai bahan/ media (cat/ langsung dilukis di tembok, sterofoam, acrylic, stainless steel, kuningan dan relief semen) dengan kualitas dan harga yang bersaing.

Kami menarif harga jasa pembuatan kami dalam hitungan meter persegi dengan berbagai variasi harga (sesuai bahan/ media yang digunakan dan kerumitan pengerjaan serta disesuaikan dengan kemampuan keuangan yang dimiliki Mesjid). Pun kami siap melayani pengerjaan di seluruh daerah di Indonesia.

Apabila anda berminat atas penawaran kami dapat menghubungi kami setiap hari pada nomer HP:
0822-1489-0171
0857-2475-1007
untuk mendapatkan informasi yang jelas dan kami siap dipanggil berkunjung kepada pihak yang berminat untuk menjelaskan proses pengerjaan serta membantu perencanaan tata letak dan pilihan ayat yang akan ditulis sebelum terjadinya kontrak/ transaksi order pengerjaan.

Demikian penawaran ini kami sampaikan, semoga kita senantiasa termasuk orang-orang yang beriman yang istiqomah dalam memakmurkan mesjid-mesjidnya Allah swt. Amin.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.

Hormat kami,

Iim Abdurrahman Al-Khaththat

 Contoh kaligrafi mesjid
Back To Top