DISTRIBUTOR MESIN KANGEN WATER CIANJUR : Change your water, change your life


Kangen Water® merupakan hasil proses ionisasi air menggunakan mesin Enagic. Air yang masuk kedalam mesin terlebih dahulu disaring melalui filter 3 lapis berdaya bersih tinggi untuk menghilangkan bahan-bahan seperti endapan, karat, timbal, klorin, bakteri dan bau. Filer yang mampu menghasilkan air bercita rasa enak ini bisa digunakan sampai jumlah air yang ditreatment mencapai 6000 liter.

 Kangen Water® dari Enagic adalah air yang diproses melalui elektrolisis (di berikan arus listrik melalui penghantar plat titanium) sehingga mengubah struktur atom air (H2o) terpisah menjadi OH- yg bersifat BASA, dan H+ yg bersifat asam, dibuat dari teknologi inovatif Enagic yang dapat memproduksi Air Alkali dan Air Asam Terionisasi melalui elektrolisis. Air ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk minum, memasak, kecantikan dan pembersihan. Kangen Water® juga mengandung beberapa mineral yang diperlukan tubuh seperti kalsium, sodium, potasium dan magnesium. Asal mula kata Kangen adalah dari bahasa Jepang, yang artinya: Return to Origin (kembali ke semula atau ke aslinya). Kangen Water® sendiri sudah digunakan di Jepang sejak 30 tahun yang lalu dan telah diakui oleh asosiasi kedokteran di Jepang sebagai metode pencegahan untuk penyakit-penyakit.

Ketika Anda minum air alkali - Kangen Water®, Anda minum air dengan oksigen berlebih, tidak dalam bentuk O2, tapi dalam bentuk OH- yang sangat stabil karena dikawinkan dengan mineral alkali positif terionisasi. Dua dari ion hidroksil dapat membentuk molekul air (H2O) dan memberikan satu atom oksigen. Mineral alkali digunakan untuk mendetoksifikasi senyawa asam beracun dan ketika itu terjadi ion hidroksil dibebaskan untuk memasok oksigen ke sel-sel yang berlebihan untuk mencegah perkembangan kanker.

Mesin Enagic juga dilengkapi dengan tangki electrolysis enhancer untuk memudahkan anda memasukkan electrolysis enhancer yang diperlukan dalam memproduksi strong acidic water dan strong Kangen Water® secara kontinue dan stabil.
*Dengan electrolysis enhancer 400ml akan menghasilkan 20-30ltr strong acidic water selama 30 menit (tergantung pada kualitas air).

Kemudian air dialirkan ke ruang elektrolisis yang dilengkapi dengan 7 plat elektroda platinum berlapis titanium (standar medical grade) yang sangat kuat dan dirancang dengan compact. Ion-ion positif (seperti; hidrogen/anti-oksidan, kalsium, magnesium) akan terpisah dan terkumpul di elektroda negatif (katoda) kemudian keluar dari mesin Enagic menjadi Kangen Water®. Sementara ion-ion negatif (OH- atau ion hidroksida) akan berkumpul di elektroda positif (anoda) yang akan menghasilkan acidic water.

MESIN KANGEN WATER ORIGINAL buatan JEPANG ini memiliki daya tahan sampai 15 tahun, dengan memiliki mesin ini anda dapat memproduksi sendiri dan mengubah air biasa menjadi air alkali kangen water yang menyehatkan, membuat air beauty water sebagai air untuk kecantikan, strong kangen water untuk membersihkan minyak dan kotoran dan strong acidic water untuk sanitasi, membunuh kuman dan menyembuhkan luka. Semuanya sangat mudah dan hanya dalam sentuhan tombol.

PRODUK-PRODUK KAMI:
LeveLuk SD501
Produk SD501 merupakan mesin Kangen Water dengan penjualan BEST SELLER di seluruh dunia. Bagian dalamnya terdapat 7 pelat titanium berlapis platinum membuatnya mampu menghasilkan air alkali dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, baik sekali untuk kesehatan anda dan keluarga. SD501 dilengkapi dengar panel LCD dan fitur konfirmasi suara yang jelas sehingga memudahkan anda untuk mengoperasikannya. Air ini mampu menghasilkan 5 jenis air lengkap mulai dari Air Alkali, Beauty Water, Strong Acidic Water, Strong Kangen Water, dan Clean Water. Dikarenakan sudah lengkap semua fungsi-fungsi terbaik dari sebuah mesin Kangen Water, Tipe SD501 ini sangat kami REKOMENDASIKAN! Segera miliki mesin ini sekarang juga. 
HARGA Rp 48.500.000,- (sudah termasuk PPn)
 Garansi produk 5 (lima) tahun.
Hubungi kami : 0812-1297-9282 | 0878-8414-8795


LeveLuk SD501 Platinum

Produk SD501 Platinum merupakan pengembangan dari SD501 yang di desain lebih modern dan mewah. Dengan cover berwarna platinum, membuatnya terlihat tampil lebih menawan, modern dan berkelas. Fitur dan spesifikasi bagian dalam SD501 Platinum sama dengan SD501, mampu menghasilkan 5 jenis air lengkap, plus dilengkapi penambahan fitur 5 bahasa yaitu bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol. Jika anda membutuhkan mesin ionisasi air yang memiliki tampilan stylish dan elegen di dapur anda, maka produk SD501 Platinum ini dapat menjadi pilihan anda
HARGA Rp 52.680.000,- (sudah termasuk PPn)
Garansi produk 5 (lima) tahun.
Hubungi kami : 0812-1297-9282 | 0878-8414-8795


LeveLuk K8 (Kangen 8)
Produk LeveLuk K8 (singkatan dari Kangen 8) merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh Enagic saat ini. Bagian dalam mesin K8 ini berjumlah 8 buah pelat titanium berlapis platinum (alias mengalami penambahan 1 buah pelat dibanding produk pendahulunya). Hal ini membuat K8 dapat meningkatkan hasil ionisasi air yang menghasilkan air dengan antioksidan super dahsyat yang sangat bagus sekali bagi kesehatan anda dan keluarga. Mesin ini mampu mengahsilkan 5 jenis air lengkap, serta bagian layarnya sudah mendukung full LCD Touch Screen yang sangat modern. Jika anda menginginkan produk mesin ionsiasi air paling baru dengan upgrade tambahan pelat untuk meningkatkan kedahsyatan hasil air alkali anda, K8 dapat menjadi pilihan terbaik untuk ditaruh di rumah anda.
HARGA Rp 63.900.000,- (sudah termasuk PPn)
Garansi produk 5 (lima) tahun.
Hubungi kami : 0812-1297-9282 | 0878-8414-8795


LeveLuk JR II
Produk LeveLuk JRII merupakan produk basic dari tipe-tipe mesin Kangen Water. Bagian dalam mesin JRII memiliki 3 pelat titanium untuk proses ionsasi (catatan : produk lain memiliki minimal 7 pelat) Hal ini dilakukan untuk menghemat energi dan mengurangi ongkos produksi mesin. Tipe JRII mampu menghasilkan 5 jenis air seperti mesin Kangen Water yang lain namun kualitas ORP (alias kandungan antioksidannya) HANYA setengah dari mesin tipe lain yang memiliki 7 pelat elektrolisis. Tipe JRII TIDAK dilengkapi dengan fitur suara. Notifikasi hanya berasal dari Layar LCD. Produk ini disarankan jika terdapat hanya 1 atau 2 orang dalam keluarga. Setiap keluarga harus mempertimbangkan untuk membeli salah satu model mesin yang lebih kuat untuk jumlah air yang dibutuhkan.
 HARGA Rp 27.050.000,- (sudah termasuk PPn)
 Garansi produk 3 (tiga) tahun.
Hubungi kami : 0812-1297-9282 | 0878-8414-8795



LeveLuk Super501
LeveLuk SUPER501 merupakan mesin ionisasi air dengan bobot terbesar di kelasnya. Bagian dalam mesin dengan 7+5 pelat titanium berlapis platinum menghasilkan kecepatan dalam produksi air sehingga cocok ditujukan bagi keluarga besar dan orang banyak. Pilih produk ini jika anda ingin menaruhnya di kantor, restoran, tempat usaha atau dimanapun anda ingin berbagi kebaikan air Kangen Water bagi kesehatan bersama.
HARGA 68.740.000,- (sudah termasuk PPn)
Garansi produk 3 (tiga) tahun.
Hubungi kami : 0812-1297-9282 | 0878-8414-8795

LeveLuk-R
LeveLuk-R merupakan tipe Mesin Kangen Water Paling MURAH dan Paling TERJANGKAU. Mesin ini merupakan tipe "starter" atau "pemula" diantara semua tipe yang lain dan bisa dijadikan pilihan jika anda memiliki budget yang sangat terbatas. Tampilan mesin ini terlihat sederhana dan minimalis. Bagian dalam mesin  dilengkapi 3 pelat titanium berlapis platinum dengan ukuran pelat elektrolisis sedikit dibawah tipe JRII. Tipe ini HANYA mampu menghasilkan 3 jenis air saja yaitu Kangen Water (pH 8.5-9.5), Clean Water (pH 7.0) dan Beauty Water (pH 6.0) dan TIDAK dilengkapi dengan electrolysis chamber sehingga TIDAK DAPAT menghasilkan Strong Acidic Water (pH 2.5) dan Strong Kangen Water (pH 11.5). Selain itu tipe LeveLuk-R juga tidak dilengkapi dengan fitur suara, semua notifikasi hanya akan ditampilkan di layar LCD. Dari segi KUALITAS air yang dihasilkan dikarenakan jumlah dan ukuran pelat elektrolisis yang lebih kecil, maka antioksidan yang dihasilkan memang tidak semaksimal tipe yang lain, namun cukup untuk membantu menjaga kesehatan anda dan keluarga. Catatan akhir : Pembelian mesin tipe LeveLuk-R TIDAK dilengkapi dengan E-Cleaning kit (untuk perawatan mesin) anda harus  membeli E-Cleaning kit secara terpisah.
HARGA Rp 19.350.000,- (sudah termasuk PPn)
Garansi produk 3 (tiga) tahun.
Hubungi kami : 0812-1297-9282 | 0878-8414-8795

FLOJET Bottled Water Dispenser
Pompa elektrik merk FLOJET ini berfungsi untuk menyedot air bahan baku yang berasal dari galon 19 liter sehingga bisa "ditarik" masuk ke dalam Mesin Kangen Water. Flojet adalah produk LISENSI AMERIKA dari "Xylem Brand" dengan kualitas dan daya tahan yang paling baik di kelasnya. (Catatan: JANGAN TERKECOH, karena ada produk merk lain buatan China dengan harga yang jauh lebih murah hingga setengahnya dengan kualitas dibawah standar sehingga tidak kami rekomendasikan karena cepat rusak). Kami hanya merekomendasikan penggunaan produk-produk terbaik bagi mesin Kangen Water anda.

Flojet ini sangat portable, mudah dipasang dan sangat praktis. Proses menghasilkan Kangen Water dengan menggunakan Flojet begitu simple dan cepat. Dibutuhkan waktu kurang dari 10 menit untuk menghubungkan mesin Kangen Water ke Flojet dan seketika itu juga anda langsung dapat menikmati segarnya Kangen Water yang sumber airnya berasal dari air galon mineral. (Catatan: Flojet TIDAK dijual terpisah! Flojet hanya dijual jika anda sekalian membeli mesin Kangen Water langsung melalui website ini).
HARGA Rp. (-)
Hubungi kami : 0812-1297-9282 | 0878-8414-8795
(barang langka, tergantung ketersediaan stok)

Back To Top